Sabtu, 03 Oktober 2015

Blogku yang entah ke berapa

Hai..
Ini adalah blog yang entah ke berapa yang pernah saya buat.
Seharusnya saya mengawalinya dengan ceria ya, sayangnya hatiku sedang tidak secerah awal bulan ini. Jadi saya mengawalinya dengan membuat postingant entang puisi.

Bagiku,puisiku itu... seperti menceritakan kehidupanku.
Apa yang kupikirkan, apa yang ada didalam hati.
Apa yang terpendam. semuanya tentang aku. hehe.
Jadi yang tidak suka mendengarkan curhat.. pergi saja sana!

Aku tidak mengusir ko, tidak, tidak, aku hanya... menyuruh pergi saja.
Sama saja dong. Kalau dibilang sama, tentu saja ini beda,beda kata.
Ya daripada baca terus tidak suka, lalu marah-marah, nanti nyalahin orang, kan merepotkan jadinya.
Karenanya, you can came back if you don't like. Jangan memaksakan diri okay.

Blog ini, semuanya about me, dan tentang kehidupan disekitarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terrarium